Sabtu, 09 Maret 2013

Dear kesempurnaa


Kali ini aku ingin bercerita tentang dia, yang kuberi nama "malaikat" dia kekasihmu yang sangat merindukanmu, aku sebut saja KECEWA !!! entah aku yang kecewa atau bahkan dia, entahlah ...........
Dia surga bagiku

Dia pelengkapku
Penyejuk bagi ragaku
tempat keluh kesahku

Seketika dia hempaskan aku dalam bisa yang membiru
apakah ini isi hatinya????
dia ucapkan kata yang seakan dapat menghempaskan aku
luka yang tersirat direlung nya dia taburkan juga di serat-serat hatiku

terlinang dalam kelompak mata yang sayu
penuh harap
namun sudah teriris dan seolah sulit mengering
dalam pikirannya, hatinya bahkan jiwanya
dia kecewa !!!
yaa aku tau dia kecewa

bertahan untuk pelengkapnya
menjadi malaikat
seperti selimut ketika hujan turun deras
namun menjadi angin ketika panas datang
dan seperti batu yang kokoh
dia tangguh
namun dia hanya manusia biasa dia teguk rasa pedih itu sendiri
dulu ya itu dulu .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar