Rabu, 06 Maret 2013

Disini semua hanya ada bayangan, Disini hanya ada aku dan kehampaan

Bukan sebuah pengharapan atau hanya khayalan tapi terkadang aku hanya merasa lebih nyaman dengan dunia ini, ya ! dunia yang ku buat sendiri, dengan peran-peran yang baru yang tak nyata, namun membuat aku lebih merasa bernyawa, mungkin aku merindukan sebuah kehangantan yang nyata, tentang cinta???? tidak !!!! tidak selalu tentang cinta.

Aku sedih !
ya terkadang aku sedih ketika membuka mata, pertama yang aku rasakan adalah sakit hati, sedih. melihat bahwa dunia nyataku yang bagiku tak senyaman dunia khayalku, kenyaman dan kehangatan dulu yang ku dapat telah enyah lama sekali, bahkan aku lupa rasanya seperti apa.

Aku senang !
memang senang karena disini aku bebas memberikan rasa, rasa senang , haru, sedih, karena aku pengendali, karena aku telah terbulai dengan ini semua,

Dan mungkin juga aku terjebak didalamnya, disana yang hanya bayangan dan hanya ada aku sendiri yang merasa sepi, sepi tanpa menghuni !!!!!

2 komentar: