Jumat, 29 Maret 2013

Dulu"


Dulu aku pernah  sangat  dalam mengenal apa itu cinta
Hingga terkadang logika tak tercipta
Yang terlihat hanya anugrah itu.
CINTA.
Semua terlihat sempurna tanpa benat kusut terselip didalamnya.
Setiap sesalahan ku anggap pigura kehidupan
Rasa sakit ku telan dalam senyuman.

Cinta membawa aku pada sangkar yang sulit aku jelajahi.
Aku terperangkap didalamnya.
Cinta yang dulu anugrah berubah menjadi pil pahit.
Aku mulai sesak, terikat dan sulit untuk keluar.
Kesakitan yang ku pendam tertumpuk, membentuk gundukan kekecewaan.
Aku ingin lepas, aku lelah.
Ini bukan cinta. Cinta tidak sesulit ini.

“bukankah cinta itu saling memahami??
Cinta itu tidak membuat terkurung dalam ketidak nyamanan
Cinta bukan hanya sekedar ingin diberi
Cinta itu saling membahagiakan.”

Aku temukan titik muakku
Gundukan kekecewaan itu meledak,
bersamaan dengan melemburnya cinta itu.
Aku terlalu kecewa
Kesakitan itu tertanam jelas dalam fikiran
Perkataan itu masih tergiang
Cinta itu membuat aku jera
Membuat  ragu untuk cinta yang baru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar