Senin, 01 April 2013

Sudah, Aku Ingin Menyerah

kamu tau aku tiba-tiba ingin menyerah????

aku menyerah untuk rasa yang ingin ku mulai
ini ragu yang tak terjawab waktu
sudah cukup kita saling menunggu,
menunggu tanpa tau akhir yang kita tuju
waktu tau kita yang membisu tak bergeming
tapi hati kita saling berbisik
ini bodoh
aku menunggumu yang mungkin kau tak tau
aku bahkan hanya seperti seorang pejuang penantian
menanti tanpa kepastian
kau juga tak sadar dan mungkin juga tak menganggapku ada
atau mungkin berpura-pura dan tetap diam seperti aku
aku seolah-olah berjalan diatas jembatan dengan satu bambu
salah-salah melangkah terperosok dalam kesemuan.
aku ingin menyerah
berhenti
bukan terhenti karena koma, tapi berhenti dengan titik.
aku lelah
lelah dengan kita yang hanya menjadi beku
tak ada kata yang dulu pernah ada
kenapa tak kau tepiskan saja aku????
jika hanya menjadi angan-angan naif mu
kau terluka??? lalu bagaimana aku???
tetap tersenyum dalam kata dan pandangan yang tak  ingin aku tau.
berpura-pura bodoh untuk melihat sisi lain dari hatimu
atau mungkin aku hanya batu pijak ketika tau terluka
dan ketika aku terluka??? aku atur lukaku dalam senyum serta tawa
ingin berlari kearah waktu yang pernah kita buat
tidak itu hanya akan membuat kita terluka
sudah aku ingin menyerah.............!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar