Sabtu, 27 April 2013

Sebatas Rindu


Aku rindu, rindu kamu yang setia dengan segala kekonyolanmu. Aku rindu kamu yang dulu, rindu kamu yang selalu ada untukku. Aku rindu kamu yang bodoh akan rasaku. Namun saat ini kau terasa jauh dari ku. Sungguh. Sekilas ku pandang gambar yang memahatkan kita yang tetawa lepas yang ku pajang di meja kamarku. Ingin rasanya aku putar kembali pada masa-masa itu. Masa dimana kamu selalu berikan sebagian banyak waktumu untukku. Dulu. Dan saat ini aku disini hanya sendiri ditempat kita tanpa kamu.

"hallo, dimanaaa?"
"dirumah"
"aku ditempat biasa nih"
"oh"
"rese ya,"
"sensitif deh"
"kamu kesini dong!"
"gaa ah"
"ko gitu?"
"udah ada janji"
"sama siapa?"
"pacar laah, emangnya kamu jomblooo total"
"oke, have fun"

Aku pun menutup panggilan pada sahabatku itu. Iya sahabat. Sebatas Rindu yang tak terbalas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar